Senin, 24 Agustus 2009

Xtreme Road Race 2006 "Kompleks Kantor Gubernur"


Xtreme Road Race 29-30 Juli 2006
Sirkuit Komplek Perkantoran Gubernur
– Air Itam –
Provinsi Kepulauan Bangka Belitung




Pada hari sabtu dan minggu tanggal 29-30 Juli 2006, Xtreme Otomotif Club kembali menggelar Event Perlombaan Xtreme Road Race menyambut dan menyemarakan ulang tahun Republik Indonesia.
Permintaan Kapolda untuk menyelenggarakan Event ini membuat Kami Optimis bahwasanya kegiatan ini mampu memotivasi Racer-Racer Lokal yang mampu bersaing di Arena Nasional.

Event yang pertama kali diadakan di Komplek Perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dan dipimpin langsung oleh Bambang Pati Jaya sebagai ketua Pelaksana, ini menyerap ± 12.000 orang penonton, juga menarik minat 69 Racer yang berlomba untuk menjadi yang terbaik. 3 orang diantaranya berasal dan berdomisili dari luar bangka belitung yakni Adi AW dari Bantul-Jawa Tengah dibawah team DEA, Devi TB dari Jawa Tengah dibawah Team Siwer Motor Club (SMC) dan Indra Budiman dari Jakarta membawa nama Team Karya Agung.
Dari total Race sebanyak 29 Race yang digelar sejak hari sabtu-minggu, membuat 137 Starter meemadati Sirkuit. Keberhasilan yang kami capai 100% dengan bantuan Racing Committee langsung dari Pengda IMI Kepulauan Bangka Belitung dengan Tingkat Keberhasilan Zero Accident, baik bagi Pembalap maupun Penonton.
Untuk kedua kalinya Hadiah Juara Umum pada Event yang diselenggarakan oleh Xtreme Otomotif Club diboyong oleh Racer Luar Bangka Belitung yakni Adi AW dengan total Point 95Pts, yang menyebabkan Racer Bangka Belitung A.Adhy.S,Niko Sekew Irvan F, Serta Codri CH harus lebih mampu memotivasi dan meningkatkan Skill mereka.

Acara ini Dihadiri langsung oleh Gubernur dan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung dimana masing-masing melepaskan Racer-racer dari garis Start untuk kelas Bebek 4Tak s/d 130cc dan kelas yang paling bergengsi yakni Underboun dan sekaligus ditutup oleh Bapak Kapolda dengan memberikan Hadiah Langsung berupa Uang Pembinaan bagi Juara Umum dan Trophy-trophy.
Untuk kedua kalinya Juara Umum pada Event yang diselenggarakan oleh Xtreme Otomotif Club diboyong oleh Racer Luar bangka Belitung yakni Adi AW dengan total Point 95Pts,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar