Senin, 24 Agustus 2009

Xtreme Race Pantai "18-19 Maret 2006"
















Xtreme Race Pantai 18-19 Maret 2006
Pantai Pasir Padi Pangkalpinang – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung


Pada hari sabtu dan minggu tanggal 18-19 Maret 2006, Xtreme Otomotif Club mengadakan Event Perlombaan Xtreme Race Pantai menyambut hari jadinya yang Pertama satu minggu setelah dikukuhkannya Pengurus Daerah Ikatan Motor Indonesia Cabang Bangka Belitung.
Event ini tergolong event Race Pantai terbesar dari Race Pantai yang pernah ada, dengan menawarkan Total Hadiah mendekati Rp. 80.000.000,- (Delapan Puluh Juta Rupiah) membuat lebih dari 164 Pembalap, turun berlaga untuk memperebutkan hadiah.
1 Unit Sepeda Motor Kawasaki ZX, 3 Unit Sepeda Motor Kawasaki Blitz, 1 Unit GazGas Motor 50cc, dan dengan Total 11 Kelas yang dilombakan membuat Bangka Belitung banyak dikunjungi oleh Crosser-crosser dari Luar Bangka. Seperti Majalengka, Bandung, Belitung dan lain-lain
Hampir mendekati 6000 mata yang memadati arena pantai untuk memberikan semangat, melihat dan menyaksikan aksi-aksi para pembalap andalan mereka.
Dengan total ”Starter” yang mencapai 343 orang, yang terbagi dalam 11 kelas perlombaan membuat Panitia Penyelenggara Kejuaraan menyerahkan Trophy, Hadiah dan Uang menjelang malam.
Juara Umum Event Xtreme Race Pantai diboyong oleh Irvan Titan asal Majalengka yang menunggangi Kawasaki Ninja.
Pencapaian keberhasilan yang kami rasakan pada Event Akbar pertama yang kami selenggarakan adalah 80% dari Rencana Awal kami yang terpapar pada Rencana Kerja kami. Banyak kendala yang menjadi pembelajaran kami untuk lebih meningkatkan kepuasan Pelanggan (Sponsor), Masyarakat (Penonton) dan pihak-pihak lain yang terkait dengan pelaksanaan Event Xtreme Race Pantai ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar